Investasi terbaik di Soreang ya Sharia Islamic Soreang



 Lingkungan tempat kita tinggal, bisa berpengaruh pada baik dan buruknya akhlak seseorang. Termasuk dalam tumbuh kembang anak. Anak yang sejak dari kecil mendapat pendidikan di lingkungan Islami, akan lebih tangguh dalam mengatasi masalah.


Sebab, saat mengalami adanya "gangguan" ketika dia beranjak dewasa, mereka akan kembali kepada didikan islami yang menjadi landasan awalnya bersikap.

Mencari lingkungan yang islami, yang tetangganya memiliki visi sama, yaitu ingin mewujudkan kesalehan kolektif dalam satu kawasan, susah-susah gampang.
Maka itu, perlu satu kawasan perumahan yang memiliki manajemen islami, yang nggak sekedar bangun rumah, tapi juga bercita-cita membangun karakter islam pada para penghuninya, khususnya bagi buah hati.

Sharia Islamic Soreang, merupakan salah satu proyek perumahan islami dari Sharia Green Land yang sudah TERBUKTI TERBANGUN. Menyuguhkan konsep pembangunan nilai-nilai syar'i, adab-adab islami, yang tentunya bikin para penghuni di dalamnya tenang hati.

Ditambah dengan adanya fasilitas Sekolah Tahfidz Insan Takwa di dalam kawasan, menjadi satu ikhtiar kebaikan untuk menciptakan generasi penghafal Al-Qur'an.

Selain itu, Sharia Islamic Soreang terus berupaya menciptakan suasana yang lebih dari sekedar tempat tinggal. Menjadikan masjid sebagai salah satu sentral kegiatan para penghuni. Agar anak-anak pun terbiasa beraktivitas dalam atmosfer keislaman yang penuh dengan nuansa kebaikan.

Mari menjadi bagian dari Kawasan Terbukti Terbangun di Sharia Islamic Soreang, Bandung Selatan, dan rasakan sendiri pengalaman tinggal dalam suasana islami yang insya Allah penuh keberkahan.


#LebihDariSekedarTempatTinggal⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#HunianIslamiTerintegrasi⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages